Cara Mendapatkan penghasilan Tambahan dari Internet.

Cara mendapatkan penghasilan tambahan ini memang agak ribet. Butuh skill khusus untuk bisa mendapatkannya. Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet ini terkait dengan ketermapilan Anda dalam menulis, mengedit video dan nge-blog.

Jika Anda tekun dengan cara ini, maka Anda bisa menjadi Jutawan bahkan Milyader. Syaratnya seperti yang Saya lakukan. Memiliki situs web/blog dan mengejar target mendapatkan Google AdSense. Google Adsense adalah situs AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google.

Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. 

Oleh sebab itu, kami akan berbagi panduan untuk Anda. Cara ini dirancang untuk membantu Anda mendapatkan informasi terbaru dengan cepat, agar dapat mulai memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan yang relevan dan menarik di samping konten online Anda. Untuk memulai, berikut caranya.
  1. Pilihlah Konten dan hobi paling menarik yang Anda Miliki.   
  2. Temukan Hal yang perlu diketahui sebelum mendaftar ke AdSense
  3. Temukan referensi bermanfaat untuk membantu Anda memulai, seperti artikel, video, dan banyak lagi.
  4. Bergabung: Buat dan aktifkan akun AdSense Anda
  5. Siap bergabung dengan AdSense? Siapkan akun AdSense hanya dalam beberapa langkah
  6. Mulai Jalankan iklan pertama Anda
  7. Pelajari cara menyiapkan iklan di situs Anda.
  8. Dapatkan penghasilan: Siapkan akun untuk pembayaran
  9. Pastikan Anda siap menerima pembayaran pertama Adsense.

Demikian diantara cara mendapatkan penghasilan dari internet. Jika ada cara-cara lain dan ingin Anda bagi ke pembaca, silahkan tulis di kolom komentar. Jika ingin bertanya dan berdiskusi soal penjelasan diatas, tulis pertanyaan Anda dibawah, semoga diskusi kita bermanfaat.